10 Orang Keracunan Kopi Jantan, Polisi Periksa Penjual

10 Orang Keracunan Kopi Jantan, Polisi Periksa Penjual
Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo. Foto: Polres Sumedang/Antara

jpnn.com, SUMEDANG - Kepolisian Resor Sumedang masih menyelidiki penyebab adanya 10 orang korban keracunan minuman kopi stamina pria dewasa di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

"Kami masih pendalaman kepada 10 korban sebagai saksi," kata Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo melalui telepon seluler, Kamis (19/9).

Ia menuturkan, Polres Sumedang sudah mendapatkan laporan adanya warga yang keracunan hingga akhirnya harus mendapatkan penanganan medis setelah menenggak minuman kopi stamina pria dewasa.

Polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, memeriksa korban dan saksi lain termasuk memintai keterangan dari pengecer kopi tersebut. "Untuk penjualnya saat ini statusnya masih saksi," katanya.

Terkait jenis bahan pangan yang menyebabkan keracunan, kata dia, masih dalam pemeriksaan lebih lanjut, termasuk memeriksa bahan lain yang dicampurkan dalam kopi tersebut

"Belum tahu, kan masih pendalaman kepada korban, ada sebagian yang dicampur bahan lain," katanya.

Ia menambahkan, jajarannya sudah merazia semua produk minuman kopi stamina pria dewasa itu agar tidak beredar di masyarakat untuk mencegah bertambahnya korban.

10 orang mengalami keracunan setelah meminum kopi kemasan diduga merek Kopi Cleng dan Kopi Jantan pada Selasa (17/9).

Polres Sumedang sudah merazia semua produk minuman kopi stamina pria dewasa agar tidak beredar di masyarakat untuk mencegah bertambahnya korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News