10 Pelajar Tewas Akibat Tawuran

10 Pelajar Tewas Akibat Tawuran
10 Pelajar Tewas Akibat Tawuran
BOGOR - Kualitas pendidikan di Bogor memang patut dipertanyakan. Layaknya preman, pelajar masa kini sudah enggan berkeliaran di perpustakaan atau taman bacaan, tetapi pelajar justru lebih memilih nongkrong di perempatan-perempatan sembari menikmati kepulan asap rokok. Tawuran, adu bacok dan un prestasi. Itulah yang bisa  ditunjukkan pelajar kini.

Dari data yang dihimpun Satgas Pelajar Kota Bogor, sedikitnya 10 pelajar tewas dalam aksi kekerasan antar pelajar yang terjadi dalam kurun waktu lima tahun terakhir.

"Mulai 2008 hingga 2012, tercatat beberapa kejadian kasus kekerasan yang dilakukan pelajar. Dan kasus terakhir yang terjadi itu menyebabkan satu orang pelajar tewas dalam tawuran yang terjadi pada Februari 2012," ujar Ketua Harian Satgas Pelajar Kota Bogor, TB Ruchjani.

Selain aksi kekerasan seperti tawuran dan penjegalan, penyimpangan perilaku lain yang dilakukan pelajar seperti mengkonsumsi minuman keras, penyalahgunaan narkoba, dan seks bebas juga masih bahkan semakin marak dilakukan oleh pelajar di Kota Bogor ini.

BOGOR - Kualitas pendidikan di Bogor memang patut dipertanyakan. Layaknya preman, pelajar masa kini sudah enggan berkeliaran di perpustakaan atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News