10 Pemain Muenchen Imbangi Shakhtar Donetsk

10 Pemain Muenchen Imbangi Shakhtar Donetsk
10 Pemain Muenchen Imbangi Shakhtar Donetsk

jpnn.com - DONETSK- Bayern Muenchen gagal memetik kemenangan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Muenchen ditahan imbang Shakhtar Donetsk dengan skor 0-0 (0-0), Rabu (18/2) dini hari WIB.

Dalam laga yang dilangsungkan di Arena Lviv itu, Muenchen sebenarnya tampil sangat dominan. Sayangnya, tim berjuluk The Bavaria tersebut tak bisa mendobrak pertahanan Donetsk.

Alih-alih mencetak gol, Muenchen justru harus bermain dengan sepuluh pemain. Itu terjadi setelah Xabi Alonso diganjar kartu kuning kedua saat laga memasuki menit ke-65.

Dalam laga itu, Muenchen mampu menguasai permainan sebanyak 51 persen. Selain itu, tim berjuluk The Bavaria tersebut juga sukses melepaskan dua shots on goal.

Di sisi lain, Donetsk hanya bisa melepaskan satu shot on goal. Dengan hasil itu, Muenchen harus memetik kemenangan pada leg kedua nanti. Sementara, Donetsk bisa memaksakan hasil imbang dengan gol untuk lolos ke perempat final. (jos/jpnn)

 

 


DONETSK- Bayern Muenchen gagal memetik kemenangan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Muenchen ditahan imbang Shakhtar Donetsk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News