10 Siswa Berkesempatan Belajar di Jerman

10 Siswa Berkesempatan Belajar di Jerman
10 Siswa Berkesempatan Belajar di Jerman
SUBANG - Sebanyak 10 pelajar dari beberapa sekolah di Kabupaten Subang diberangkatkan ke Jerman. Kesepuluh pelajar yang beruntung menimba ilmu ke negeri Hitler tersebut dilepas langsung dilakukan Plt Bupati Subang Ojang Sohandi di halaman Pemkab Subang, Selasa (10/1).

Pada acara pelepasan tersebut turut hadir Asda III Drs H Kusdinar, Kepala Bappeda Dr Komir Bastaman, Asda II Ir Besta, Ketua Komisi D DPRD Subang Sugianto, dan Kabid SMA Dinas Pendidikan Kabupaten Subang, H Deden. 

 

Seperti diketahui, keberangkatan para pelajar yang sebelumnya mendapat pelatihan di UPI Bandung ini menghabiskan anggaran sebesar Rp2 miliar yang dianggarkan dari APBD Subang.

Menurut Plt Bupati Subang, Ojang Sohandi, keberangkatan 10 pelajar ke Negara Jerman sebagai bentuk investasi jangka panjang Pemkab Subang dalam bidang pendidikan. “Mudah-mudahan, anak-anak yang dikirim ke Jerman bisa membawa manfaat yang besar untuk kemajuan Kabupaten Subang,” ungkap Ojang Sohandi.

 

SUBANG - Sebanyak 10 pelajar dari beberapa sekolah di Kabupaten Subang diberangkatkan ke Jerman. Kesepuluh pelajar yang beruntung menimba ilmu ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News