Senin, 19 Agustus 2019 – 21:28 WIB

10 Vs 10, Real Madrid Taklukkan Arsenal Lewat Laga Dramatis

Rabu, 24 Juli 2019 – 09:00 WIB
10 Vs 10, Real Madrid Taklukkan Arsenal Lewat Laga Dramatis - JPNN.COM

jpnn.com, MARYLAND - Real Madrid terhindar dari kekalahan kedua dalam turnamen pramusim International Champions Cup 2019.

Meladeni Arsenal di FedEx Field, Landover, Maryland, Rabu (24/7) pagi WIB, Madrid menang adu penalti 3-2, setelah di 2 x 45 menit (tanpa 2 x 15 menit perpanjangan waktu) bermain imbang 2-2.

BACA JUGA: Lihat Gol Fantastis Rodrygo saat Real Madrid Kalah 1-3 dari Bayern Muenchen

Madrid sempat tertinggal 0-2 dan bermain dengan sepuluh pemain. Nacho Fernandez diusir wasit pada menit ke-10 gara-gara dianggap sengaja menyentuh bola di depan mulut gawang timnya. Pelanggaran tersebut berbuah penalti untuk Arsenal. Alexandre Lacazette menunaikan tugasnya dengan sempurna, menaklukkan kiper Keylor Navas, 0-1 El Real tertinggal.

Luka Jovic yang menjadi starter di lini depan Madrid, harus rela keluar di menit ke-16, untuk memberikan tempat untuk Raphael Varane mengisi kekosongan pos yang ditinggal Nacho.

Arsenal menjauh di menit ke-24 lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang. Madrid yang tinggal sepuluh pemain, tertinggal 0-2.

Permainan imbang setelah Sokratis Papastathopoulos kena kartu kuning kedua. Out! Sepuluh vs sepuluh.

Madrid mengamuk di babak kedua. Marco Asensio, Isco, Marcelo dan Gareth Bale yang masuk menggantikan Karim Benzema, Lucas Vazquez, Ferland Mendy dan Eden Hazard, membuat permainan Madrid lebih cepat dan menakutkan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar