103 Peserta Hadiri Sosialisasi E-Purchasing Airmas Group di Yogyakarta

103 Peserta Hadiri Sosialisasi E-Purchasing Airmas Group di Yogyakarta
Sebanyak 103 peserta dari PP/PPK area Yogyakarta hadir dalam sosialisasi e-purchasing Airmas Group di Yogyakarta. Foto: dok. Airmas

jpnn.com, YOGYAKARTA - Airmas Group kembali menyosialisasikan cara cepat proses e-purchasing setelah sukses menggelar acara serupa di Semarang, Jawa Tengah.

Kegiatan bertajuk 'Sosialisasi Cepat Proses E-Purchasing Bersama Airmas Group' ini diselenggarakan di Yogyakarta, pada Kamis (28/7). 

Sebanyak 103 peserta dari PP/PPK area Yogyakarta hadir dalam kegiatan yang diperuntukan untuk para pejabat pemerintah di bidang pengadaan barang dan jasa.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta mendapat update terbaru produk IT dan mengetahui proses e-purchasing yang benar melalui e-katalog dan toko daring sesuai ketentuan pemerintah.

Sales Manager PT Airmas Berkat Abadi (Airmas Group) Helga Mahesa mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen melayani kebutuhan peralatan elektronik perkantoran, khususnya pada IT solution di Yogyakarta.

"Kami hadir sejak 2017 dengan memberikan banyak kemudahan untuk customer. Kami juga memiliki service center di Yogyakarta," kata Helga Mahesa, dalam keterangannya, Senin (1/8).

Ir. Widjaya, Direktur Utama Direktur PT Airmas Berkat Abadi memastikan proses administrasi perpajakan atas seluruh transaksi akan kembali ke kas daerah.

"Kami merupakan penyedia lokal dengan NPWP di Yogyakarta," ungkap Widjaja.

Sebanyak 103 peserta dari PP/PPK area Yogyakarta hadir dalam sosialisasi e-purchasing Airmas Group di Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News