1.037 Peserta Paket C Tidak Lulus

1.037 Peserta Paket C Tidak Lulus
1.037 Peserta Paket C Tidak Lulus
PEKANBARU- - Sabtu (1/6) besok, hasil Ujian Nasional (UN) tingkat SMP sederajat di seluruh Indonesia akan diumumkan di sekolah masing-masing, demikian pula di seluruh Kabupaten/Kota di Riau. Sementara hasil UN Paket C yang sempat tertunda sudah diterima Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau dimana terdapat 1.037 peserta yang tidak lulus.

Tim UN 2013 Provinsi Riau, Kamis (30/5) sudah bertolak ke Jakarta untuk mengambil hasil UN SMP tersebut dan jika tidak ada kendala hari ini, Jumat (31/5) akan dibawa ke Pekanbaru dan langsung diserahkan kepada Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten/Kota.

“Pengumuman masih sesuai jadwal semula 1 Juni, dan saat ini kami masih menunggu hasil UN dari kementerian,” kata Ketua UN 2013 Provinsi Riau, Sri Petri Haryanti kepada Riau Pos (Grup JPNN), Kamis (30/5).

Dijelaskannya saat dihubungi sore kemarin, tim UN belum menerima hasil ujian dimaksud sehingga belum diketahui apakah naskah hasil masih akan ada yang kurang seperti SMA kemarin atau lengkap keseluruhan berikut ujian paket.

PEKANBARU- - Sabtu (1/6) besok, hasil Ujian Nasional (UN) tingkat SMP sederajat di seluruh Indonesia akan diumumkan di sekolah masing-masing, demikian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News