JPNN.com

11 Tahun Menikah, BCL dan Ashraf Sinclair Jauh dari Gosip Miring

Rabu, 19 Februari 2020 – 14:19 WIB
11 Tahun Menikah, BCL dan Ashraf Sinclair Jauh dari Gosip Miring - JPNN.com
Kebersamaan Bunga Citra lestari (BCL) bersama mendiang Ashraf Sinclair. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Duka mendalam dirasakan Bunga Citra Lestari atas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair. Selama menikah, keduanya adalah pasangan yang romantis dan jauh dari gosip miring.

Hubungan asmara Ashraf Sinclair dengan Bunga Citra Lestari diketahui publik sejak 2007 lalu. Apalagi mereka sempat disatukan dalam satu film komedi romantis, Saus Kacang yang rilis pada 2008.

Tidak lama berselang, Ashraf Sinclair menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008 silam.

Mereka telah dikaruniai seorang putra bernama Noah yang lahir pada 22 September 2010.

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari selalu tampil kompak di berbagai kesempatan. Bahkan rumah tangganya jauh dari gosip meski telah 11 tahun menikah.

Atas pemberitaan baik dari awak media selama ini, Bunga Citra Lestari sempat menyampaikan terima kasih. Hal tersebut diungkapkannya saat prosesi pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2).

"Terima kasih untuk teman-teman yang sudah datang, mudah-mudahan Ashraf bisa mendapatkan banyak doa. Saya ingin berterima kasih kalau selama ini sudah memberikan pemberitaan baik mengenaiku dan Ashraf," kata Bunga Citra Lestari.

Ashraf Sinclair yang lahir di London 18 September 1979 mengembuskan napas terakhir pada Selasa, 18 Februari 2020. Aktor 40 tahun itu meninggal karena serangan jantung.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy