12 Mobil Dinas Ini Terbakar di Parkiran DPRD, Pagar Terkunci, Hmmm

12 Mobil Dinas Ini Terbakar di Parkiran DPRD, Pagar Terkunci, Hmmm
12 Unit kendaraan roda empat milik DPRD Papua, Rabu dini hari (23/8) ludes terbakar. (ANTARA/HO/Polresta Jayapura Kota)

jpnn.com, JAYAPURA - Polisi mengusut kasus 12 unit mobil dinas terbakar di halaman Kantor DPRD Papua di Jayapura pada Rabu (23/8) dini hari.

Tim Polresta Jayapura Kota menggandeng Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Papua untuk menyelidiki kebakaran mobil dinas anggota dewan tersebut.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Victor Mackbon mengatakan hingga kini belum diketahui penyebab kebakaran yang menghanguskan 12 unit mobil dinas di parkiran gedung dewan itu.

Kasus itu saat ini masih diselidiki penyidik Reskrim Polresta Jayapura Kota guna memastikan asal api dan berapa besar kerugiannya.

Tiga petugas keamanan yang bertugas di gedung wakil rakyat yang berlokasi di Jalan Sam Ratulangi Jayapura sudah dimintai keterangannya oleh penyidik.

"Ketiga saksi yang dimintai keterangannya adalah petugas sekuriti. Saat ini TKP sudah diberi tanda police line," ujar Kombes Mackbon.

Kabid Damkar Kota Jayapura Veronika menjelaskan informasi kebakaran di kawasan DPRD Papua diketahui sekitar pukul 03. 25 WIT, Rabu dini hari.

Mendapat laporan itu, tim Damkar pun dikerahkan untuk melakukan pemadaman.

Polisi menyelidiki kasus 12 mobil dinas terbakar di parkiran DPRD Papua pada Rabu dini hari (23/8). Petugas Damkar kesulitan karena pagar terkunci.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News