12 Nasabah Pegadaian Ini Bakal Dinner Bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

12 Nasabah Pegadaian Ini Bakal Dinner Bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
PT Pegadaian mengumumkan 12 nama pemenang dalam Program Pengundian April Emas Pegadaian 2022 pada, Kamis (12/5). Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian mengumumkan 12 orang pemenang dalam Program Pengundian April Emas Pegadaian 2022 pada, Kamis (12/5).

Pengundian Hadiah Undian Mingguan Periode IV dan Grand Prize April Emas Pegadaian 2022 ini digelar secara live, ditayangkan di Instagram @sahabatpegadaian, @raffinagita1717, dan Shopee Live Pegadaian.

Pengundian dihadiri oleh Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian, Elvi Rofiqotul Hidayah, Kepala Divisi Pemasaran PT Pegadaian Luh Putu Andarini dan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Notaris, Kepolisian, dan juga PT Kemasindo Visitama untuk memastikan keabsahan hasil pengundian hadiah.

Total nasabah yang mengikuti program April Emas Pegadaian 2022 adalah 135.934 nasabah dengan 180.571 transaksi, serta 9.373.514 jumlah kupon yang diundi, untuk memperebutkan hadiah Grand Prize berupa 12 paket exclusive dinner bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pengundian ini dilakukan menggunakan aplikasi digital Pegadaian yang dilakukan sebanyak tiga kali dengan sistem raffle (pengundian) sehingga memberikan kesempatan yang sama untuk semua peserta.

Selain hadiah Grand Prize, juga dilakukan pengundian hadiah mingguan periode transaksi 22 - 30 April 2022 berupa 121 gram Tabungan Emas untuk 121 pemenang.

“Selamat kepada seluruh pemenang beruntung program April Emas Pegadaian 2022. Mewakili PT Pegadaian, saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan antusiasme nasabah dalam bertransaksi di Pegadaian, khususnya menabung dan mencicil emas, selama periode April Emas Pegadaian 2022,” ujar Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah.

Elvi berpesan kepada para nasabah yang belum berkesempatan menjadi pemenang dalam program April Emas kali ini untuk terus bertransaksi di Pegadaian, karena masih banyak promo-promo menarik lainnya yang bisa didapatkan, mulai dari promo cashback hingga hadiah langsung.

Pengundian hadiah undian mingguan periode IV dan Grand Prize April Emas Pegadaian 2022 ini digelar secara live.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News