12 Wakil Indonesia Mundur dari Taipei Open 2022, Ini Pemicunya

12 Wakil Indonesia Mundur dari Taipei Open 2022, Ini Pemicunya
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi salah satu wakil Indonesia yang mundur dari Taipei Open 2022. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, TAIPEI - PBSI menarik mundur 12 wakil Indonesia dari Taipei Open 2022, termasuk Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Leo/Daniel dari Apriyani/Fadia batal ikut di turnamen BWF level 300 itu karena alasan serupa, yakni cedera.

Fadia mengalami masalah di bagian lututnya, sedangkan Leo merasakan sakit di bagian pinggang.

"Apri/Fadia dan Leo/Daniel mundur dari Taipei Open 2022 untuk memberikan waktu bagi Fadia dan Leo menjalani pemulihan cedera," ucap Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky dalam rilis tertulis.

Sejumlah wakil Indonesia yang tampil di Singapore Open 2022 juga ditarik mundur dari turnamen ini. Alasannya, lanjut Rionny, karena ada pelatih dan pemain yang dalam kondisi sakit.

"Kami juga menarik semua pemain dari Taipei yang sempat tampil di Singapore Open karena ada pemain dan pelatih yang sakit," tambah Rionny.

Total, ada 12 wakil Indonesia yang mundur dari Taipei Open 2022.

Dengan begitu, tim Merah Putih hanya berkekuatan tiga pemain, yakni Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Christian Adinata (tunggal putra), dan Komang Ayu Cahya Dewi (tunggal putri).(mcr15/jpnn)

Sebanyak 12 wakil Indonesia mundur dari Taipei Open 2022. Ada apa? Cek informasi lengkapnya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News