1.200 Jaringan Alumni HMI Bakal Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo Subianto

1.200 Jaringan Alumni HMI Bakal Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo Subianto
Sebanyak 1.200 jaringan alumni HMI yang tergabung dalam organisasi Setia Prabowo akan mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2024. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 1.200 jaringan alumni HMI yang tergabung dalam organisasi Setia Prabowo akan mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden 2024.

Ketua Panitia Deklarasi Junisab Akbar menyatakan kegiatan itu akan diselengarakan Sabtu (7/10) di Hotel Kartika Chandra, Jakarta.

Rencananya, Prabowo Subianto juga bakal dihadir pada acara tersebut.

"Organisasi Setia Prabowo ini diketuai oleh Dr. Sutomo yang juga anggota Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI), kemudian Sekjend, George Edwin Sugiharto, dan sebagai Ketua Dewan Pembina, Dr. Romo H.R Muhammad Syafi'i," kata Junisab Akbar dalam keterangannya, Jumat (6/10)

Sementarara itu, Ketua Setia Prabowo, Dr. Sutomo mengatakan dalam deklarasi nanti juga akan disampaikan sepuluh alasan mengapa pada akhirnya mendukung Prabowo Subianto.

“Diantaranya, Prabowo adalah orang yang telah mengkader serta melahirkan ribuan kepala daerah, DPR, DPRD, atlet, ilmuwan, dan pemimpin di berbagai bidang, dan Prabowo selalu ikhlas walaupun beberapa kali ditinggalkan oleh orang-orang yang dibesarkannya," kata Sutomo.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Jenderal Setia Prabowo George Edwin Sugiharto mengungkapkan bahwa deklarasi itu akan dilanjutkan di berbagai daerah.

"Kegiatan ini kami persiapkan selama dua bulan, terima kasih kami haturkan untuk banyak sekali dukungan" sambung George Edwin.

Sebanyak 1.200 jaringan alumni HMI yang tergabung dalam organisasi Setia Prabowo akan mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News