1.231 PPPK Banyuwangi Mendapat Perpanjangan Kontrak 3 Tahun, Gajinya Juga Naik

1.231 PPPK Banyuwangi Mendapat Perpanjangan Kontrak 3 Tahun, Gajinya Juga Naik
Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani memberikan arahan sebelum menyerahkan SK perpanjangan kontrak PPPK di Pendopo Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Kamis (28/3/2024) ANTARA/HO-Humas Pemkab Banyuwangi

jpnn.com - BANYUWANGI - Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, memperpanjang kontrak 2.131 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) formasi 2021 selama tiga tahun ke depan.

Para PPPK itu sebelumnya telah menjalani kontrak selama dua tahun.

"Di tengah keterbatasan fiskal daerah, kami tetap mempertimbangkan perpanjangan kontrak PPPK karena kami ingin prioritas program pembangunan di Banyuwangi terus meningkat kinerjanya," kata Bupati Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani saat penyerahan SK perpanjangan kontrak PPPK di Pendopo Kabupaten Banyuwangi, Kamis.

"Harapannya agar honorer yang telah diangkat PPPK bisa bekerja keras bersama kami menuntaskan masalah pembangunan," tambah Ipuk.

Bupati Ipuk dalam arahannya menyampaikan kepada para pegawai yang diperpanjang kontrak itu agar harus pandai-pandai bersyukur karena masih ada ribuan honorer belum diangkat sebagai PPPK.

Ipuk juga mengingatkan mereka untuk terus meningkatkan kinerja membantu percepatan penanganan program-program pemerintah daerah setempat.

"Saya butuh ASN yang pekerja keras dan tidak banyak mengeluh membantu percepatan penanganan program-program pemkab, terutama masalah pendidikan dan kesehatan," ucap Ipuk.

Dia juga meminta semua mendukung program-program pembangunan Pemkab Banyuwangi.

Sebanyak 1.231 PPPK di Kabupaten Banyuwangi mendapat perpanjangan kontrak 3 tahun, gajinya juga naik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News