JPNN.com

13 Ribu Guru Sudah Gunakan Layanan Baru Quipper

Kamis, 16 Juli 2020 – 21:16 WIB
13 Ribu Guru Sudah Gunakan Layanan Baru Quipper - JPNN.com
Quipper. Foto: Quipper

jpnn.com, JAKARTA - Quipper turut memberikan pendidikan berkualitas ke seluruh penjuru Indonesia dengan meluncurkan Quipper School Premium (QSP).

QSP menghadirkan learning management system (LMS) yang dipadukan dengan konten berkualitas, disertai dengan pendampingan dan pelatihan guru.

QSP memiliki fitur proses persiapan, implementasi, hingga penilaian dalam kegiatan belajar mengajar (KBM) menjadi fokus utama.

Dalam hal persiapan KBM, telah disediakan tes minat bakat dan tes gaya belajar yang BISA digunakan untuk memetakan minat siswa dan kesesuaian gaya belajar siswa.

Berkaitan dengan implementasi KBM, guru dan siswa dapat menggunakan kelas virtual sehingga proses belajar dapat dilakukan secara daring.

Dalam hal penilaian, guru dapat menyelenggarakan berbagai ujian sebagai bentuk penilaian, baik ulangan harian, ujian semester, ataupun tes-tes lainnya.

Fitur ini juga dilengkapi dengan fitur durasi pengerjaan ujian. Meskipun siswa mengerjakan dari rumah, tetap dapat mengikuti alokasi waktu ujian sesuai dengan peraturan sekolah.

Selain itu, QSP dilengkapi dengan materi ajar yang siap digunakan oleh para guru sesuai tingkatan kelas (7-12) dan kurikulum yang diinginkan, materi persiapan UTBK SBMPTN, dan juga informasi lengkap mengenai jurusan dan universitas untuk persiapan jenjang berikutnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil