14 Laga Piala Kemerdekaan Siap Tayang Langsung

14 Laga Piala Kemerdekaan Siap Tayang Langsung
Tommy Kurniawan bersama keluarga. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Piala Kemerdekaan bakal ditayangkan oleh tiga stasiun televisi berbeda. Namun, tidak seluruh laga turnamen resmi dan legal bentukan Tim Transisi tersebut bakal ditayangkan televisi.

Pokja kompetisi Tim Transisi, Tommy Kurniawan menuturkan bahwa hanya sekitar 14 laga yang akan ditawarkan dan dijual untuk live kepada TV Swasta.

"Ada 14 partai yang hot, yang secara laga menjual. Itu kami tawarkan dua stasiun TV saat ini, mereka mau yang mana saja," terang dia.

Stasiun televisi yang siap membeli secara komersil adalah Net TV dan Kompas TV. Sayang, Tommy tak menyebutkan mana saja partai-partai yang dianggap hot dan ditawarkan kepada TV Swasta tadi.

Nah, untuk laga yang tak dijual secara komersil ke dua televisi tadi, masih mungkin disaksikan oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, Tim Transisi menggandeng TVRI, televisi milik pemerintah. (dkk/jpnn)

 


JAKARTA - Piala Kemerdekaan bakal ditayangkan oleh tiga stasiun televisi berbeda. Namun, tidak seluruh laga turnamen resmi dan legal bentukan Tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News