15 Usaha Sosial Terpilih Mengikuti Hyundai Start-up Challenge Indonesia 2022

15 Usaha Sosial Terpilih Mengikuti Hyundai Start-up Challenge Indonesia 2022
Hyundai Motor Group mengundang 15 usaha sosial terpilih untuk Hyundai Start-up Challenge Indonesia 2022 (HSC 2022), mengikuti Program Kick-off dan mengunjungi Hyundai Motor Manufacturing Indonesia. Foto dok Hyundai

jpnn.com, CIKARANG - Hyundai Motor Group mengundang 15 usaha sosial terpilih untuk Hyundai Start-up Challenge Indonesia 2022 (HSC 2022), mengikuti Program Kick-off dan mengunjungi Hyundai Motor Manufacturing Indonesia.

Ke-15 usaha sosial yang diwakili oleh para eksekutif C-level, berangkat dari kotanya ke Harper Hotel Cikarang untuk mengikuti agenda tiga hari pada 16 Juni hingga 18 Juni 2022.

Pada hari pertama, 16 Juni 2022, para wirausahawan sosial ini mengikuti lokakarya System Change Builder, yang difasilitasi oleh tim Intellar, partner implementasi HSC 2022.

Dalam lokakarya ini, mereka didorong untuk lebih mengenal diri dan tujuannya.

Mereka juga diajak untuk menjalani yang disebut dengan speed connecting bersama dengan wirausahawan sosial lainnya yang hadir dalam acara tersebut.

Sesi ini membuka kesempatan bagi 15 usaha sosial untuk saling mengenal lebih baik, memahami tujuan dan tantangan penting saat ini, dan mencari potensi kolaborasi di antara mereka.

Di hari kedua, 15 wirausahawan sosial berangkat ke Hyundai Motor Manufacturing Indonesia bersama perwakilan dari Hyundai Motor Group dan MYSC dari Korea Selatan, Intellar, serta dua pemenang HSC sebelumnya.

“Hyundai Start-up Challenge tahun ini menerima total 826 aplikasi dengan rasio kompetitif 55 aplikasi berbanding 1 peserta. 15 tim ini benar-benar layak mendapatkan pengakuan karena berhasil sampai di sini. Tantangan COVID-19 sangat berat, tetapi kami di Hyundai Motor Group telah bekerja keras menciptakan dampak yang lebih besar," ujar Vice President Corporate Responsibility Team Hyundai Motor Group Byung-hoon Lee.

Sebanyak 15 usaha sosial terpilih untuk Hyundai Start-up Challenge Indonesia 2022 (HSC 2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News