1.500 Honorer K2 Jatim Sudah Bergerak ke Jakarta

1.500 Honorer K2 Jatim Sudah Bergerak ke Jakarta
1.500 Honorer K2 Jatim Sudah Bergerak ke Jakarta

jpnn.com - JAKARTA - Sekitar 1.500 honorer kategori dua (K2) yang tersebar di 38 kabupaten/kota di Jawa Timur (Jatim) sudah bergerak ke Jakarta. Dengan menumpangi 15 bus, honorer K2 ini mulai start dari daerah masing-masing tadi malam.

"Sudah ribuan honorer K2 bergerak dari tadi malam. Ada yang menggunakan bus dan kereta api. Total kekuatan kita sekitar 1.500 orang," kata Korwil Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Jatim Riyanto kepada JPNN, Selasa (14/10).

Dia menyebutkan, untuk menyukseskan aksi turun ke jalan ini, seluruh honorer wilayah Jatim kompak urunan Rp 25 ribu per orang untuk menyewa bus. Bus yang dibooking honorer ini hanya untuk pulang pergi saja.

"Nantinya busnya nunggu, kalau sudah selesai langsung balik lagi. Kecuali pengurusnya yang bertahan untuk menyusun strategi bila aksi besok tidak membawa hasil yang maksimal," tandasnya.(esy/jpnn)

 


JAKARTA - Sekitar 1.500 honorer kategori dua (K2) yang tersebar di 38 kabupaten/kota di Jawa Timur (Jatim) sudah bergerak ke Jakarta. Dengan menumpangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News