16 Bocah Jadi Korban Sodomi

16 Bocah Jadi Korban Sodomi
16 Bocah Jadi Korban Sodomi
KANDIS--Kandis Gempar, sebanyak 16 orang bocah berusia 6-12 tahun dilaporkan menjadi korban tindak pelecehan seksual. Bahkan sebagian diantaranya sempat menjadi korban sodomi. Terkait laporan keluarga korban, jajaran kepolisian Sektor Kandis berhasil meringkus tersangka, berinisial RS.

RS (40), warga Dusun Kandista, Desa Garut Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak dibekuk dalam pelariannya di Pematang Siantar pada Sabtu (18/2) lalu. Tersangka yang kesehariannya bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan swasta sempat melarikan diri begitu mengetahui ada keluarga korban yang melaporkan kepada aparat kepolisian.

"Ya, tersangka kita bekuk di Pematang Siantar. Kita sudah mulai melakukan pengejaran semenjak Selasa (14/2) dan tersangka ditangkap pada Sabtu (18/2)," ungkap Kapolsek Kandis, AKP Suparno SH, MH."Dari keterangan sementara, jumlah korban sekitar 16 orang,"ungkap Suparno.

Dalam melaksanakan aksi bejatnya kepada anak-anak usia sekolah tersebut, tersangka menggunakan cara-cara yang unik. Dia menyediakan rentalplay Station di rumahnya sehingga, anak-anak banyak bermain. Sebagian dari bocah-bocah tersebut memang sengaja dipanggil untuk bermain PS. Bahkan, jumlahnya bisa beberapa orang, setelah itu, digilir untuk memenuhi hasrat seksualnya.    

KANDIS--Kandis Gempar, sebanyak 16 orang bocah berusia 6-12 tahun dilaporkan menjadi korban tindak pelecehan seksual. Bahkan sebagian diantaranya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News