16 Remaja Bawa Senjata Tajam di Jalan

16 Remaja Bawa Senjata Tajam di Jalan
Polsek Baleendah Bandung mengamankan 16 remaja saat hendak tawuran. Foto: Jabar Ekspres

jpnn.com, BANDUNG - 16 remaja berusia belasan tahun yang diduga akan melakukan aksi tawuran di wilayah Jelekong, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, diamankan petugas Polsek Baleendah, Sabtu (22/2) malam.

Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono mengungkapkan, para remaja itu diamankan saat petugas patroli melintas ke wilayah Jelekong. Saat mereka melihat kendaraan patroli, lalu berhamburan. Sebanyak 16 anak di bawah umur akhirnya diamankan.

Setelah diinterogasi, lanjut Supriyono, mereka mengaku warga Kecamatan Dayeuhkolot. Saat digeledah, belasan anak tersebut membawa senjata tajam (sajam).

"Menurut pengakuannya, mereka hanya bermain saja di kawasan itu. Tetapi mereka membawa senjata tajam, dan diindikasikan akan tawuran," katanya.

Polisi kemudian memanggil orang tua para remaja itu untuk dilakukan pembinaan.

“Karena ada barang bukti, sehingga kami harus memintai keterangan dari mereka untuk motifnya apa. Kebanyakan anak-anak ini berusia 11, 12, 15 yang paling tua 16 tahun,” terangnya. (yul/jabarekspres)

Para remaja berusia belasan tahun yang diduga akan melakukan aksi tawuran di wilayah Jelekong, Bandung diamankan polisi.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News