17 Pemda Sudah Buka Pendaftaran CPNS

17 Pemda Sudah Buka Pendaftaran CPNS
17 Pemda Sudah Buka Pendaftaran CPNS

jpnn.com - JAKARTA--Pendaftaran CPNS online di 17 instansi daerah sudah dimulai. Tanggal dimulainya bervariasi, ada yang dimulai 29 Agustus dan banyak juga yang 30 Agustus.

Hanya saja meski status ke-17 pemda itu dalam portal panselnas.menpan.go.id dinyatakan siap pendaftaran namun ada beberapa yang begitu login ke sscn.bkn.go.id belum keluar rincian formasinya.

Terhadap masalah ini, Kasubag Publikasi Badan Kepegawaian Negara (BKN) Tomy Donardi mengatakan, kalau saat login ke sscn.bkn.go.id rincian formasinya belum keluar, itu tandanya instansi belum siap buka pendaftaran.

"Kami hanya menerima rincian formasinya dari daerah. Kalau belum dikasih otomatis tidak bisa diupload di sscn BKN," ungkap Tomy yang dihubungi, Rabu (3/9).

Dalam portal panselnas, 17 instansi daerah yang siap pendaftaran adalah Kabupaten Banjar (Kalsel), Kabupaten Bolmong, Kabupaten Bulungan, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Nunukan, Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Tapin, Kota Banjarmasin, Kota Makassar, Kota Surabaya, Kota Tarakan, Provinsi Bengkulu, Provinsi Jatim, Provinsi Kalsel, Provinsi Kaltara, dan Provinsi Kaltim. (esy/jpnn)


JAKARTA--Pendaftaran CPNS online di 17 instansi daerah sudah dimulai. Tanggal dimulainya bervariasi, ada yang dimulai 29 Agustus dan banyak juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News