18 Kepala Daerah Bahas Pendidikan Iklusi

18 Kepala Daerah Bahas Pendidikan Iklusi
18 Kepala Daerah Bahas Pendidikan Iklusi
PRAYA--Dinilai paling berhasil dalam program pendidikan inklusi, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) akhirnya ditetapkan sebagai tempat pembahasan program itu. Sejumlah kepala daerah di Indonesia dijadwalkan hadir dalam pembahasan yang direncanakan berlangsung di Hotel Novotel, Kuta, Loteng itu. 

Di antaranya, Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Imam Yuwono. Imam rencananya tak hanya datang sendiri. Dia akan datang bersama 18 kepala daerah/bupati, ke Loteng yang dijadwalkan 18 Januari 2013 mendatang. Para pejabat daerah tersebut datang untuk membahas program pendidikan Inklusi 2012.

Kabiddikdas Dikpora Loteng H Sumum kepada Radar Mandalika di ruangannya membenarkan, Gubernur Kalsel dan 18 kepala daerah akan berkunjung ke Loteng. "Benar pejabat daerah itu akan datang ke Lombok Tengah, karena daerah kita ini dipusatkan sebagi daerah nusa bagian timur yang telah mampu menjalankan program pendidikan inklusi dengan baik," terangnya.  

18 Pejabat daerah yang akan hadir, Bupati Kota Payakumbuh, Kuningan, Rembang, Kota Salatiga, Boyolali, Kota Depok, Bontang, Sidoarjo, Metro, Pidie, Lombok Tengah, Kepulauan Seribu, Kota Malang, Kaur, Pasaman, Krimun, Lombok Timur, dan Sambas.

PRAYA--Dinilai paling berhasil dalam program pendidikan inklusi, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) akhirnya ditetapkan sebagai tempat pembahasan program

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News