2 Anak Ditelantarkan Orang Tua, 1 Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan

2 Anak Ditelantarkan Orang Tua, 1 Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat bayi di sebuah warung yang sedang dibangun. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALI - Penemuan mayat balita di Simpang Pintu, Desa Benakat Minyak, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumsel, mendadak bikin geger warga setempat.

Bayi bernama Niko, berusia 1 tahun 10 bulan tersebut ditemukan bersama kakaknya Niken, 5, pada Kamis (28/8,) sekitar pukul 14.00 WIB, di warung milik saksi Rian Mardiansyah yang sedang dibangun, di jalan Simpang Pintu.

Tim Elang Unit Reskrim Polsek Talang Ubi, pimpinan Ipda Arzuan SH langsung turun melakukan olah TKP dan membawa korban ke RSUD Talang Ubi untuk divisum.

Orang yang pertama menemukan mayat bayi tersebut adalah Rian, warga Desa Sungai Baung, Kecamatan Talang Ubi. 

“Saat itu saya mau mengukur pintu warung. Tiba-tiba saya melihat ada dua anak di dalam bangunan. Satu menangis (Niken,red) dan satu (Niko,red) tergeletak dan tidak bernapas lagi,” ujar Rian.

Mengetahui itu, dirinya langsung memberi tahu warga setempat dan kepala desa. “Setelah warga ramai baru diketahui bahwa korban merupakan warga SP 6, Desa Semangus, Kecamatan Talang Ubi,” terangnya.

Sedangkan, menurut kakak korban Niken mengaku, bahwa dirinya sempat bersama kedua orang tuanya mengendarai sepeda motor lalu meninggalkannya di lokasi kejadian.

“Kami ditinggalkan bapak sama ibu di sini (lokasi kejadian,red),” ungkapnya.

Penemuan mayat balita di Simpang Pintu, Desa Benakat Minyak, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumsel, mendadak bikin geger warga setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News