2 Bocah Tenggelam di Pantai Palabuhanratu, Wisata Keluarga Berubah Menjadi Melapetaka

2 Bocah Tenggelam di Pantai Palabuhanratu, Wisata Keluarga Berubah Menjadi Melapetaka
Tim SAR dari Forum Koordinasi SAR Daerah Kabupaten Sukabumi, Jabar saat sedang melakukan pencarian korban kecelakaan laut di laut selatan Kabupaten Sukabumi. (ANTARA/Aditya Rohman)

jpnn.com, SUKABUMI - Dua bocah hilang tenggelam saat sedang asyik berenang di Pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tepatnya Dermaga Ragional Karangsari, Minggu (7/3).

Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi Okih Fajri mengatakan dua bocah tersebut diketahui bernama Pahir (13) dan Iki (9), warga Gang Kenari RT02/13, Kecamatan/Kelurahan Palabuhanratu.

“Hingga kini keduanya masih dalam pencarian," kata Okih di Sukabumi, Minggu (7/3).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi saat kedua korban berenang bersama keluarganya di sekitar Dermaga Ragional Karangsari, Pantai Palabuhanratu.

Awalnya, wisata keluarga tersebut berjalan dengan keceriaan, namun tiba-tiba datang ombak tinggi yang langsung menghantam tubuh kedua bocah itu bersama seorang rekannya.

Rekan korban diselamatkan oleh warga. Namun, Pahri dan Iki yang mencoba menepi ke pantai gagal diselamatkan. 

Karena arus balik air laut cukup deras sehingga tubuh kedua bocah itu tertarik hingga ke tengah laut dan tidak lama tubuh korban tenggelam di laut selatan Kabupaten Sukabumi.

Keluarga korban yang melihat tubuh dua bocah tersebut terseret arus dan terombang-ambing gelombang dan akhirnya hilang tenggelam, hanya bisa menangis sejadi-jadinya.

Wisata keluarga akhirnya berubah menjadi malapetaka karena dua bocah tenggelam di Pantai Palabuhanratu. Tim SAR akan melanjutkan pencarian karena pertimbangan situasi dan kondisi di lokasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News