Baru 2 Bulan Berdiri, Yayasan Maharani Kemala Foundation Jalankan 7 Program Bantuan

Baru 2 Bulan Berdiri, Yayasan Maharani Kemala Foundation Jalankan 7 Program Bantuan
Kegiatan Yayasan Maharani Kemala Foundation. Foto dok Yayasan Maharani Kemala Foundation

jpnn.com, JAKARTA - Maharani Kemala membentuk yayasan nonprofit, yang diberi nama Maharani Kemala Foundation (MKF), untuk membantu orang-orang di sekitar.

Pemilik Brand skincare MS Glow ini tergerak hatinya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan pertolongan.

Bahkan, selama masa pandemi, MKF yang berdiri sejak Juli 2021 lalu ini kerap menggelar aksi sosial, seperti program bantuan paket isoman di 33 kota di Indonesia.

Perempuan kelahiran Gianyar, Bali, 3 September 1988 itu mengungkapkan alasan mengapa dirinya membentuk MKF.

"Sudah sejak lama aku selalu ingin berbagi. Dengan begitu, aku bisa membantu orang-orang yang memang membutuhkan pertolongan. Apalagi di tengah pandemi seperti ini," ujar Maharani.

Pemilik Urban Air itu juga berterima kasih kepada pihak-pihak terkait yang telah membantu MKF dalam menjalankan program-program bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Maharani menuturkan MKF juga bekerjasama dengan beberapa instansi dan yayasan lain.

"Dalam penyaluran bantuan kami bekerjasama dengan beberapa pihak seperti Polda Bali, Urban Company (MS Glow, MS Glow Clinic, Urban Air, Bank Urban, Urban Express, JNE, komunitas-komunitas yang ada di Bali, Beberapa Rumah Sakit dan ada sekitar 40 yayasan serta panti asuhan di Bali," kata Maharani.

Maharani Kemala membentuk yayasan non profit, yang diberi nama Maharani Kemala Foundation (MKF), untuk membantu orang-orang di sekitar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News