2 Cowok Indonesia Masuk Daftar 100 Cowok Ganteng di Dunia

2 Cowok Indonesia Masuk Daftar 100 Cowok Ganteng di Dunia
Aliando Syarief dan Joe Taslim.

jpnn.com, JAKARTA - Setelah mengumumkan daftar 100 wanita tercantik di dunia, TC Candler kembali mengungkap 100 selebritas cowok ganteng.

Dari daftar 100 Most Handsome Faces of 2017, ada 2 aktor Indonesia yang masuk. Mereka adalah Aliando Syarief dan Joe Taslim yang masing-masing menempati urutan ke-68 serta ke-92.

Aliando berhasil mengalahkan sejumlah artis-artis papan atas dunia seperti Ryan Gosling, Leonardo Dicaprio, Lee Min Ho, Brad Pitt, hingga Chris Pine. 

Pria kelahiran Jakarta, 26 tahun itu tepat berada dibawah mantan personil One Direction, Zayn Malik. 

Dari Facebook resminya, TC Candler mengatakan bahwa nama-nama yang masuk merupakan pilihan dari warganet yang kemudian diolah agar bisa mewakili wajah dari beragam negara dan budaya yang berbeda.

Selain wajah yang dianggap sempurna, penampilan mereka dianggap elegan, tampilan berkelas, ceria serta passion dalam bidang yang ditekuni menjadi kriteria penilaian.

Daftar yang sudah diadakan sejak tahun 1990 ini menjadi sangat bergengsi karena dibaca oleh seperempat penduduk dunia. 

Sedangkan untuk urutan teratas ditempati oleh William Levy, James Reid, Armie Hammer, dan Jason Momoa. Personel BTS, V atau Kim Tae-hyung resmi menjadi puncak dari deretan tersebut dan membukikan artis Korea itu memiliki popularitas yang cukup tinggi bagi warganet dunia. (mg7/jpnn)


TC Candler kembali mengumumkan daftar 100 cowok terganteng di dunia. Aktor Aliando Syarief dan Joe Taslim masuk dalam dafatar 100 Most Handsome Face of 2017.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News