2 Gol Messi Antar Barca ke 16 Besar

2 Gol Messi Antar Barca ke 16 Besar
Lionel Messi, lagi-lagi jadi penentu Barcelona. Foto: istimewa

jpnn.com - AMSTERDAM - Barcelona berhasil merebut tiket babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Itu terjadi setelah Barca sukses menekuk Ajax Amsterdam dengan skor 2-0 (1-0) pada laga keempat di Amsterdam Arena, Kamis (6/11) dini hari WIB.

Bintang kemenangan Barcelona ialah Lionel Messi yang mampu memborong semua gol. Messi membuka keran gol setelah memanfaatkan umpan Marc Bartra pada menit ke-36.

Bomber berjuluk Si Kutu itu berhasil menegaskan kemenangan Barcelona lewat gol keduanya pada menit ke-76. Saat itu, Messi sukses memaksimalkan umpan Pedro Rodriguez.

Hasil itu membuat Barcelona mengoleksi sembilan angka dari empat pertandingan. Dengan dua laga tersisa, perolehan poin tim berjuluk Blaugrana itu tak akan bisa disalip Ajax (Lihat Klasemen Sementara Grup F).

Di sisi lain, Ajax masih terpaku di posisi ketiga klasemen sementara setelah hanya mampu mengemas dua angka. Ajax juga belum sekalipun memetik kemenangan di fase grup. (jos/jpnn)


AMSTERDAM - Barcelona berhasil merebut tiket babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Itu terjadi setelah Barca sukses menekuk Ajax Amsterdam dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News