2 Gol Messi Selamatkan Barcelona

2 Gol Messi Selamatkan Barcelona
Selebrasi Lionel Messi. Foto: Getty Images
BARCELONA — Sempat tertinggal 1-2 di medio babak kedua, Barcelona akhirnya berhasil mengalahkan Spartak Moskow dengan skor 3-2 di akhir laga penyisihan grup Liga Champions Eropa, Kamis (20/9) dini hari WIB. Dua gol penyelamat itu lahir dari bomber andalan mereka Lionel Messi. sementara satu gol lainnya dicetak Tello di babak pertama.

Dengan kemenagan ini Barcelona kini memimpin grup G dengan tiga poin. Sementara itu posisi kedua dan ketiga masing-masing ditempati Benfika dan Celtic yang bermain imbang tampa gol di waktu yang hampir bersamaan.

Tampil di hadapan publik sendiri  pelatih Barcelona, Tito Vilanova memasang Fabregas, Pedro, Messi dan  Tello sebagai juru gedor. Di awal-awal babak pertama mereka terus melakukan serangan ke jantung pertahanan tim tamu.

Namun demikian bbelum ada gol tercipta menit ke delapan Gerrard Pique harus ditarik keluar lapangan karena cedera. Hasilnya di menit ke 12 posisinya diganti bintang yang baru saja dibeli dari Arsenal, Alex Song.Hasilnya menit ke 14, Tello berhasil memaksimalkan umpan Xavi menjadi gol. Barca unggul 1-0.

BARCELONA — Sempat tertinggal 1-2 di medio babak kedua, Barcelona akhirnya berhasil mengalahkan Spartak Moskow dengan skor 3-2 di akhir laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News