2 Hotel Terapung Mampir ke Biak

2 Hotel Terapung Mampir ke Biak
2 Hotel Terapung Mampir ke Biak
BIAK -- Selama tiga hari, 340 wisatawan asing yang diangkut dua kapal pesiar akan bermalam di Biak. Dua kapal pesiar itu yakni MP Bremen berbendera Panama dan Cibor Spirit berbendera Inggris. Kedua kapal mewah itu akan tiba di pelabuhan Biak pada akhir Oktober dan awal November 2009.

Dua kapal pesiar yang memiliki fasilitas lengkap, sekaligus sebagai hotel terapung itu, akan mengunjungi Biak Numfor secara bergantian. MP Bremen akan tiba 29 Oktober 2009 membawa penumpang115 orang wisatawan manca negara, dan Cibor Spirit yang membawa  225 wisatawan dari 10 negara akan tiba pada 3 November 2009.

Jadwal kedatangan kedua kapal pesiar yang akan mendongkrak sektor pariwisata daerah setempat itu sudah diterima Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Biak Numfor. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Biak Numfor Drs Adris Kafiar kepada JPNN menjelaskan, kedua kapal pesiar itu akan tiba pada pagi hari dan para wisatawannya bermalam tiga hari di Biak.

"Namun tidak semuanya penumpang akan turun ke darat. "Khusus untuk penumpang yang ingin turun dan bermalam di Kota Biak, hotel yang ada saya kira sudah cukup karena jumlah mereka tidak terlalu banyak," ujarnya.

BIAK -- Selama tiga hari, 340 wisatawan asing yang diangkut dua kapal pesiar akan bermalam di Biak. Dua kapal pesiar itu yakni MP Bremen berbendera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News