2 Intel Salat di Masjid Dekat Rumah Munarman, Lantas Suasana Mencekam

2 Intel Salat di Masjid Dekat Rumah Munarman, Lantas Suasana Mencekam
Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap Munarman. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, TANGSEL - Pengacara Habib Rizieq Shihab (HRS), Munarman, telah ditangkap Densus 88 Antiteror Mabes Polri dan ditahan di rutan Polda Metro Jaya sejak 27 April 2021.

Salah satu jemaah Masjid Ar Rohmat Modernhill, Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, mengungkapkan detik-detik penangkapan mantan sekretaris umum FPI tersebut.

"Kemarin (27/4), jelang Asar ada beberapa intel polisi datang ke masjid. Berpakaian preman, tetapi saya tahu itu intel dari kausnya," ungkap jemaah yang enggan dipublikasikan namanya itu kepada JPNN.com, Rabu (28/4).

Dia menyebutkan dua intel masuk masjid dan kemudian salat. Petugas tersebut tidak banyak cakap. Saat masuk waktu Salat Asar, dia melihat rombongan berpakaian seragam memuju Klaster Lembah Pinus.

Jarak antara Masjid Ar Rohmat dengan Lembah Pinus hanya sekitar 100 meter.

"Saya waktu itu deg-degan, ada apakah ini, tetapi saya tidak berani mendekat," ucapnya.

Tidak berapa lama, kedua Intel tersebut pergi dan bergabung dengan rombongan petugas berseragam yang ternyata Densus 88 Antiteror Mabes Polri.

Suasana ramai itu sempat membuat warga bertanya-tanya.

Munarman ditangkap Densus 88 dan ditahan di Polda Metro Jaya, begini cerita salah satu jemaah Masjid Ar Rohmat Modernhill

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News