2 Kali Prabowo Bertanya, Mau Dengar Pidato atau Berjoget?

2 Kali Prabowo Bertanya, Mau Dengar Pidato atau Berjoget?
Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto berjoget di depan sukarelawan dan simpatisan saat kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Calon presiden bernomor urut 2 Prabowo Subianto mengajak pendukungnya berjoget gemoy dalam kampanye akbar Pesta Rakyat: Untuk Indonesia Maju di GBK Jakarta, Sabtu (10/2).

"Saudara-saudara, saya mengerti. Saya tahu, kalian ke sini semua mau lihat saya joget. Benar tidak? Kalian mau melihat Pak Prabowo joget gemoy. Benar?" Prabowo bertanya kepada pendukungnya.

Di tengah pidato, Prabowo menanyakan kembali kepada pendukungnya apakah ingin mendengarkan pidatonya atau berjoget.

"Bagaimana? Cukup? Pidato saya masih ada lima halaman. Mau dengar pidato atau joget? Malam tadi saya sudah latihan pidato lima jam, tetapi saya mengerti, saudara sudah setuju? Sudah sehati. Benar?" kata Prabowo.

Pada akhir pidato, lagu berjudul Oke Gas Prabowo Gibran Paling Pas yang menjadi lagu resmi kampanye Prabowo-Gibran pun diputar. Penyanyi asli lagu tersebut, Richard Jersey, membawakan secara langsung di panggung.

Sambil mengitari panggung untuk bersalaman dengan para pendukungnya, Prabowo berjoget dengan gaya khasnya yang menggerakkan tubuhnya ke kanan dan ke kiri sambil mengangkat tangannya.

Beberapa pendukung yang berada di sekitar panggung mencoba naik ke panggung untuk bersalaman dan menari bersama Prabowo.

Jogetan tersebut turut mengundang sorakan dari pendukungnya yang ikut menari dari bagian festival dan tribun. Mereka berdiri di bangku dan ikut berjoget sambil menunjukkan jari angka dua.

Prabowo mengaku latihan pidato lima jam. Namun, dia mengerti apa yang lebih diinginkan pendukungnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News