2 Modal Jadi Faktor Moncernya Performa Alexis

2 Modal Jadi Faktor Moncernya Performa Alexis
2 Modal Jadi Faktor Moncernya Performa Alexis Sanchez. Foto AFP

jpnn.com - LONDON - Arsene Wenger membeberkan faktor utama moncernya performa gelandang Arsenal, Alexis Sanchez. Menurut Wenger, mantan penggawa Barcelona itu memiliki dua modal sangat besar di Arsenal. Apa itu?

“Dia memiliki dua aset utama: kualitas permainan dan penerimaan. Dia bisa berada di area di mana Anda bisa menemukannya,” terang Wenger di laman Sky Sports, Sabtu (17/1).

Berkat dua hal itu, Alexis tak kesulitan beradaptasi dengan ketatnya persaingan di Premier League. Total, pemain asal Chili itu sudah mencetak 18 gol di semua ajang yang diikuti Arsenal.

Tim berjuluk The Gunners itupun tak menyesal telah mendatangkan Alexis dengan nilai 35 juta Poundsterling atau sekitar Rp 693 miliar (Poundsterling= Rp 19.811) pada bursa transfer musim panas lalu.

“Mungkin Alexis adalah rekrutan kami yang lebih baik. Kami membelinya dengan harga mahal? Apakah harga itu sesuai dengan kualitasnya? Tentu saja,” tegas pelatih asal Prancis itu. (jos/jpnn)


LONDON - Arsene Wenger membeberkan faktor utama moncernya performa gelandang Arsenal, Alexis Sanchez. Menurut Wenger, mantan penggawa Barcelona itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News