2 Motor Cruiser Besutan Honda Dapat Layanan Perbaikan, Cek di Sini

2 Motor Cruiser Besutan Honda Dapat Layanan Perbaikan, Cek di Sini
Honda CB350RS di India. Foto: Honda

jpnn.com, INDIA - Honda India menggelar kampanye recall (penarikan kembali) untuk H'Ness CB350 dan CB350RS yang masuk daftar dalam masa produksi Oktober 2020 hingga Januari 2023.

Kebijakan penarikan kembali itu, karena terdapat satu masalah yang mungkin tidak terlalu berdampak buruk pada motor cruiser Honda tersebut.

Meski begitu, komitmen Honda terhadap konsumen yang membuat pihaknya harus melakukan recall.

Permasalahan itu terjadi karena adanya karet sakelar lampu yang ada di bagian belakang tidak berfungsi dengan baik dan benar, sehingga berdampak pada efektivitas lampu itu sendiri.

Permasalahan tersebut dapat menyebabkan adanya kerusakan hingga terjadinya keretakan suatu saat nanti ketika sepeda motor tersebut digunakan.

Tidak hanya dapat menyebabkan keretakan, permasalahan itu juga dapat mengakibatkan air masuk ke dalam bagian ruang itu, sehingga akan terjadi korosi sehingga lampu tidak dapat berfungsi dengan baik.

Dealer Honda BigWing di India akan melakukan layanan penarikan mulai minggu kedua Desember 2023.

Pelanggan diimbau untuk membuat janji temu dengan dealer lokal mereka terlebih dahulu, dan diperkirakan layanan akan memakan waktu sekitar satu jam untuk selesai. (rideapart/ant/jpnn)


Honda India menggelar kampanye recall untuk motor cruiser H'Ness CB350 dan CB350RS yang masuk daftar dalam masa produksi Oktober 2020 hingga Januari 2023.


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News