2 Pelajar Tewas Mengenaskan, Kami Ikut Berduka

2 Pelajar Tewas Mengenaskan, Kami Ikut Berduka
Ilustrasi mayat. Foto: ANTARA

jpnn.com, SERANG - Dua orang pelajar di Serang, Banten, tewas terlindas mobil truk setelah gagal menyalip di Jalan Raya Takari tepatnya di Kampung Kakulu, Desa Sukalaba, Kecamatan Gunungsari.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) itu terjadi pada Rabu (26/8) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Kecelakaan itu terjadi pada hari Rabu sekitar pukul 17.00 WIB, di wilayah Hukum Polres Serang Kota. Ketika dua orang pelajar yang mengendarai sepedah motor gagal nyalip," kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Serang Kota, Gesit Febriatmoko di Serang, Kamis (27/8).

Gesit mengatakan, kejadian itu bermula ketika sepedah motor HONDA Supra X 125 dengan nomor Polisi (Nopol) A 3571 LY yang dikendarai korban Fakqih membonceng Husnul melaju berkecepatan tinggi dari arah Mancak menuju Gunubgsari.

"Sebelum kejadian itu, korban Fakih sedang membonceng Husnul berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah Mancak menuju Gunungsari," katanya.

Ia menjelaskan, saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) korban itu mengambil jalur sebelah kanan yang melewati kendaraan mobil Misubishi jenis L300 box dengan Nopol B 9381 UCR sedang berhenti disebelah kiri jalan.

Kemudian, secara bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan MITSUBISHI Truck coltdiesel dengan Nopol A 9644 B yang dikemudikan oleh Aaceng, sehingga korban itu langsung melakukan pengereman secara mendadak.

"Terjatuh ke sebelah kiri jalan lalu menabrak bagian samping kanan Mitsubishi L300. Kemudian kedua korban terpental ke tengah badan jalan lalu tertabrak dan terlindas hingga tewas," jelasnya.

Dua orang pelajar bernama Fakqih dan Husnul tewas dengan cara mengenaskan. Polisi ungkap detik-detik menakutkan itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News