2 Pelaku Penodongan di Jakbar Ini sudah Ditangkap, Lihat Tuh Tampangnya

2 Pelaku Penodongan di Jakbar Ini sudah Ditangkap, Lihat Tuh Tampangnya
Tampang pelaku pencurian dengan kekerasan terhadap dua karyawan ekspedisi di Jalan Pintu Kecil II, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat pada Minggu (22/5). Foto: Dok Humas Jakbar

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Polsek Tambora menangkap tiga pelaku yang terlibat penodongan terhadap dua karyawan ekspedisi.

Peristiwa penodongan itu terjadi di Jalan Pintu Kecil II, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat pada Minggu (22/5). Kasus tersebut sempat viral di media sosial.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan mengatakan mengatakan ketiga pelaku yang ditangkap itu ialah TB (24), NDO (21), dan AP (17).

"Pelaku yang diamankan sebanyak tiga orang," kaya Taufik dalam keterangannya, Rabu (8/6).

Sementara itu, Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan peristiwa bermula saat korban PN bersama rekannya sedang duduk setelah mengunci kantor tempat mereka bekerja.

Tiba-tiba, kedua korban didatangi oleh para pelaku dengan menggunakan sepeda motor jenis honda Scoopy berboncengan dengan menggunakan satu motor. 

"Salah satu pelaku berinisial TB turun menghampiri korban dan mengeluarkan sajam jenis parang dan rekan pelaku AR meminta agar korban menyerahkan handphone," ujar Rosana.

Setelah mengambil ponsel korban, para pelaku kemudian.

Jajaran Polsek Tambora menangkap tiga pelaku yang terlibat penodongan terhadap dua karyawan ekspedisi di Tambora, Jakarta Barat, Minggu (22/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News