2 Pentolan FPI Diperiksa Besok, Polda Metro Siap Siaga

2 Pentolan FPI Diperiksa Besok, Polda Metro Siap Siaga
Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan dua pentolan Front Pembela Islam (FPI) pada Rabu (1/2) besok. Massa FPI dikabarkan akan mengawal pemerikaaan tersebut hingga selesai.

Mereka yang akan diperiksa adalah Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dan juru bicara FPI Munarman. Polda Metro Jaya juga akan memeriksa Ketua GNPF-MUI Ustaz Bachtiar Nasir.

"Kami siapkan (penjagaan) untuk besok. Untuk pemeriksaan Habib Rizieq, Munarman, dan Bachtiar Nasir," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Selasa (31/1).

Argo membenarkan massa baik dari FPI dan GNPF-MUI akan berdemonstrasi saat pemeriksaan berlangsung. Bahkan, surat pemberitahuan untuk melaksanakan kegiatan di depan umum sudah masuk ke Polda Metro Jaya.

"Kami siapkan semua. Cukup lah untuk mengamankan," terangnya.

Seperti diketahui, Habib Rizieq, Munarman, dan Ustaz Bachtiar akan diperiksa terkait kasus makar. Mereka dijadikan saksi untuk salah satu tersangka yaitu Bambang Sri Pamungkas.(Mg4/jpnn)


Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan dua pentolan Front Pembela Islam (FPI) pada Rabu (1/2) besok. Massa FPI dikabarkan akan mengawal pemerikaaan


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News