2 Pria Tepergok Mesum di Kamar Mandi Masjid, 1 Pegawai Honorer, Pengakuannya Bikin Bergeleng

2 Pria Tepergok Mesum di Kamar Mandi Masjid, 1 Pegawai Honorer, Pengakuannya Bikin Bergeleng
Dua pria asal Jambi tepergok mesum di kamar mandi masjid, Jambi. Foto: Jambi Ekspress

jpnn.com, JAMBI - Warga RT 23, Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, mendadak heboh. Penyebabnya, dua pria asal Jambi tepergok warga berbuat mesum di kamar mandi masjid. Diduga ada rasa suka sama suka.

Kapolsek Telanaipura AKP Yumika Putra mengatakan, dugaan sementara dari hasil pemeriksaan korban berinisial MR dan pelaku FA, keduanya sama-sama melakukannya.

"Hasil visumnya belum, masih dalam proses. Mereka ini melakukannya itu suka sama suka dan diduga sama-sama saling sodomi," ujarnya, Selasa (8/11).

Yumika mengatakan pelaku FA mengaku berbuat hal ini tidak ada unsur paksaan dan sama-sama mau.

Terkait pegawai honorer di salah satu instansi pemerintah Jambi, Yumika bilang akan dicek terlebih dahulu. "Hari ini baru mau dicek, masih proses," katanya.

Akibat perbuatannya, oknum pegawai tersebut ditahan di Mapolsek Telanaipura guna penyelidikan lebih lanjut.

"Kalau MR ini belum tahu ditahan apa tidak, nanti kami lihat dari hasil pemeriksaan. MR ini masih di bawah umur dan saat ini masih kita dalami," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, sepasang pria kedapatan telah berbuat mesum di kamar mandi salah satu masjid yang berada di Pematang Sulur, Telanaipura, Kota Jambi.

Warga RT 23, Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, mendadak heboh. Penyebabnya, dua pria tepergok warga berbuat mesum di kamar mandi masjid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News