2 Siswa SMK Asal Depok Tewas saat Kebakaran Gedung Cyber, Begini Suasana di Rumah Duka

2 Siswa SMK Asal Depok Tewas saat Kebakaran Gedung Cyber, Begini Suasana di Rumah Duka
Kondisi terkini rumah duka Seto Fachrudin di RT 4/7 Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Kamis (2/12) malam. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Seto Fachrudin (18) menjadi korban tewas dalam peristiwa kebakaran yang melanda Gedung Cyber 1 di Jalan Kuningan Barat Raya, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/12) siang.

Seto yang jadi korban kebakaran merupakan warga RT 4/7 Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Berdasarkan pantauan JPNN.com, sejumlah kerabat, tetangga, hingga pihak sekolah setelah berdatangan ke rumah orang tua Seto Fachrudin.

Namun, belum ada informasi kapan jenazah korban akan tiba di rumah duka.

Dalam kebakaran di Gedung Cyber 1, Seto Fachrudin tewas bersama temannya Muhammad Redzuan Khadafi (17) yang juga warga Depok, tepatnya di Kelurahan Mekarsari, Cimanggis.

Keduanya merupakan siswa SMK Taruna Bhakti yang sedang melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di perusahaan yang berkantor di Gedung Cyber, Jakarta.

Sebelumnya, Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta Mulat Wijayanto mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 12.34 WIB.

Sebanyak 22 unit branwir dan 100 personel dikerahkan guna memadamkan api.

Dua siswa SMK Taruna Bhakti Kota Depok menjadi korban tewas saat kebakaran Gedung Cyber, Kamis (2/12). Begini suasana di rumah duka.