2 Tahanan Kabur dari Rutan Ditangkap

2 Tahanan Kabur dari Rutan Ditangkap
Kapolsek Sipirok AKP Ismaya (tengah) melihat tahanan Pian Nasution yang tengah dirawat di RSUD Sipirok mengalami luka pada bagian leher disebabkan pagar kawat berduri. (Foto:ANTARA/HO)

jpnn.com, MEDAN - Dua dari tujuh tahanan yang kabur dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Sipirok, Kabupaten Tapsel, Sumatera Utara diringkus petugas gabungan dari Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Rutan, dan Polsek Sipirok.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni melalui Kapolsek Sipirok AKP Ismaya mengatakan kedua tahanan yang kembali ditangkap Pian Nasution dan M Hatta Harahap.

Pian Nasution tertangkap ketika sedang bersembunyi di semak-semak di pinggir jalan umum Desa Marsada, Kecamatan Sipirok.

Dia ditangkap Selasa (8/11) pagi sekitar pukul 07.30 WIB saat bersembunyi di semak-semak sambil menunggu kendaraan yang melintas untuk ditumpangi.

Sedangkan Hatta diringkus petugas pada Selasa (8/11) siang sekitar pukul 12.15 WIB sedang bersembunyi di tepi anak sungai di perkebunan masyarakat di Kelurahan Pasar Sipirok.

"Lima lagi masih terus kami kejar," ujar Ismaya, Selasa.

Tujuh tahanan Rutan Klas IIB Sipirok kabur pada Senin (7/11) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB dengan cara membobol dinding sel dan memanjat pagar tembok rutan setinggi enam meter. (antara/jpnn)

Polisi masih mengejar lima tahanan kabur dari rutan. Sedangkan dua pelaku sudah dijebloskan lagi ke bui.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News