2 Target Paulo Dybala di Laga Juventus vs Real Madrid

2 Target Paulo Dybala di Laga Juventus vs Real Madrid
Paulo Dybala. Foto: AFP

jpnn.com, TURIN - Jangan heran andai dalam laga Juventus vs Real Madrid pada 8 Besar Liga Champions di Allianz Stadium, Turin, Rabu (4/4) dini hari nanti, Paulo Dybala tampil kesetanan.

Bukan sekadar tengah on fire dengan mencetak lima gol dalam lima laga terakhir Juve di Serie A. Melainkan, dia ingin memberi bukti kepada pelatih timnas Argentina Jorge Sampaoli.

Sebagaimana diketahui, dia dan striker Inter Milan Mauro Icardi tidak disertakan dalam dua uji coba terakhir tim Tango saat melawan Italia dan Spanyol. Padahal, performa mereka tengah menanjak.

Melawan Real dengan Cristiano Ronaldo di dalamnya akan menjadi barometer paling pas bahwa La Joya, julukan Dybala memang layak masuk 23 pemain yang dibawa Argentina ke Piala Dunia. Caranya? Tentu saja lebih gemilang dari CR7.

Namun, hal tersebut tidak mudah. Sebab, performa Ronaldo di Liga Champions berbanding terbalik dari La Liga. Dia saat ini menjadi top scorer dengan 12 gol dengan mencetak gol di tiap laga sekaligus top scorer sepanjang masa event antar klub paling elite benua biru itu dengan 117 gol.

Apalagi, kondisinya lebih bugar dengan diistirahatkan entrenador Zinedine Zidane saat Real menang 3-0 atas Las Palmas di La Liga (1/4). Sedangkan Dybala menjadi starter dan mencetak satu saat Juve menang 3-1 atas AC Milan (1/4).

''Untuk saat ini, yang terpenting baginya adalah mengakhiri musim dengan brilian bersama Juventus. Pada akhirnya, saya rasa dia bisa ke Piala Dunia,'' ucap allenatore Juve Massimiliano Allegri kepada FourFourTwo.

Bila berhasil tampil gemilang, bukan hanya tujuan ke Rusia yang bakal tercapai. Melainkan bisa jadi first impression yang bagus bahwa dia juga bisa cocok bermain di La Liga musim depan.

Paulo Dybala harus tampil lebih cemerlang ketimbang Cristiano Ronaldo dalam laga Juventus vs Real Madrid Rabu dini hari nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News