20 APM akan Merapat di IIMS 2020

20 APM akan Merapat di IIMS 2020
Dyandra Promosindo Gelar Pres Conference IIMS 2020 di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (12/2). Foto: Dedi Sofian/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses digelar tahun lalu, Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2020 akan kembali digelar pada 9-19 April 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Sales mengatakan, tahun ini lebih dari 20 APM sudah berkomitmen untuk memeriahkan pameran otomotif akbar ini.

"Untuk roda empat yang sudah konfirmansi mulai dari BMW, Brand X, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Sementara untuk roda dia seperti AHM, Benelli, Electro, Kawasaki, Kymco, Royal Enfield, Viar dan Yamaha," kata Hendra saat media gathering IIMS 2020 di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (12/2).

Hendra menambahkan, jumlah APM yang akan ikut serta di Indonesia ini belum final karena masih ada beberapa brand lagi yang belum mengumunkan konfirmasi.

Tak hanya mobil dan motor baru, IIMS 2020 akan menghadirkan Indonesia Boating Gathering (IBG) yang merupakan pameran kapal wisata dan pariwisata bahari. Sebuah kolaborasi industri kapal wisata, pariwisata dan gaya hidup bahari dan olah-raga air yang difasilitasi oleh Community for Maritime Studies Indonesia (CMSI).

Selain itu, pameran tahun ini juga akan menghadirkan program baru yaitu berupa IIMS Trade-In Festival. Mengingat IIMS 2020 berlangsung menjelang lebaran 2020, progran ini sangat tepat bagi pengujung yang baru untuk mudik lebaran.

"Kami selalu ingin memberikan yang terbaik bagi pengunjung dan peserta. Pada IIMS 2020, kami menawarkan berbagai kejutan baru yang menarik dengan basis otomotif tentunya. Kami juga mengahdirkan berbagai kendaraan darat dan laut, atraksi, jual-beli dan bayak lagi," ujarnya.

Menurut Hendra, nanti juga ada nuasa custom motor listrik pertama kali yang meramaikan ajang tahunan ini. Menu baru lain yang dihadirkan berupa Indonesia Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC).

Selain mobil, di ajang ini juga akan ada pameran kapal wisata dan pariwisata bahari. Tak ketinggalan, ajang ini juga akan menghadirkan motor listrik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News