Selasa, 16 Januari 2018 – 18:47 WIB

200 Trainer Berbagi Ilmu & Motivasi untuk Generasi Zaman Now

Selasa, 09 Januari 2018 – 23:08 WIB
200 Trainer Berbagi Ilmu & Motivasi untuk Generasi Zaman Now - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Employment Research Institute mengungkap fakta menarik, 82 persen faktor penunjang kesuksesan seseorang adalah memiliki skill yang memadai.

Di era milenial yang semakin kompetitif ini, dibutuhkan kaum muda yang produktif dengan skill yang memadai.

Artinya, jika Anda tidak mempersiapkan diri Anda dengan skill yang memadai, bersiaplah untuk kalah bersaing. Jika Anda tidak segera menyadarinya, dan membekali diri Anda dengan skill yang memadai, mental dan moral yang kokoh, bersiaplah Anda akan jadi penonton saja.

Menghadapi kenyataan itu, 200 trainer hebat berbagi ilmu, inspirasi dan motivasi untuk generasi muda Indonesia menghadapi era milenial dalam Festival Trainer Nasional.

Dalam event yang digagas Ikatan Alumni Akademi Trainer ini, 200 trainer memberi pembekalan untuk siap menghadapi era digital. 

Tidak hanya skill, para kaum muda millenial mendapatkan tambahan asupan value yang mampu mengokohkan mental dan moral mereka untuk menghadapi masa depan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di kota-kota seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Cianjur, Depok, Banten, Banjar Jabar, Bukit Tinggi, Sijunjung Padang, Palembang, Medan, Balikpapan, Makassar, Surabaya, Kediri, Indramayu, Cirebon, Bandung, Malang, Jogjakarta, Klaten, Magelang, Tegal, Lampung, Tanggamus Lampung, Cilegon, Tanjung Tabalong Kalsel, Merauke, Pekan Baru, dan Ciloto.

Selain itu, festival yang disponsori oleh PT Regio Aviasi Industri (RAI) ini mengajak para peserta untuk ikut mendukung pembuatan pesawat R80.

SHARES
loading...
loading...
Komentar