2010, Lion Air Optimis Angkut Haji

2010, Lion Air Optimis Angkut Haji
Foto : Boeing.Com
JAKARTA- PT Lion Mentari Airlines (Lion Air) optimis pada tahuh 2010 sudah dapat melayani penerbangan langsung Jakarta-Jeddah, Arab Saudi.

Komisaris PT Lion Air, Oesman Sapta Oedang mengatakan, secara lisan General Authority of Civil Aviation (GACA) telah memberi izin. "Tetapi pemerintah Arab Saudi, perlu waktu dan proses untuk urusan-urusan penerbangan baru. Jadi wajar saja," katanya, usai acara buka puasa bersama dengan pers, di Restoran Syailendra, JW Marriot, Rabu.

Dia menjelaskan, sejauh ini tidak ada halangan yang berarti dalam proses perizinan. Proses tersebut, beber dia, saat ini tengah berjalan. "Mudah-mudahan ditahun depan, sudah bisa melayani jamaah Umroh dan Haji," harapnya.

Armada yang akan dioperasikan untuk melayani rute tersebut adalah Boeing 747-400 sebanyak dua unit. Saat ini kedua pesawat dengan registrasi PK-LHF dan PK-LHG tersebut sedang dalam perawatan di Kuala Lumpur, Malaysia.

JAKARTA- PT Lion Mentari Airlines (Lion Air) optimis pada tahuh 2010 sudah dapat melayani penerbangan langsung Jakarta-Jeddah, Arab Saudi. Komisaris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News