2019, Indonesia Masuk Daftar Tur Dunia Blackpink

2019, Indonesia Masuk Daftar Tur Dunia Blackpink
BLACKPINK. Foto: Koreaboo

jpnn.com, JAKARTA - Girlband asal Korea Selatan Blackpink resmi mengumumkan jadwal tur dunia untuk tahun depan. Menariknya, rangkaian bertajuk Blackpink In Your Area World Tour itu akan mampir ke Indonesia.

Kepastian tersebut disampaikan oleh YG Entertainment, label yang menaungi Blackpink. Lewat akun Twitter resmi itu disebutkan beberapa negara yang nantinya dikunjungi grup yang diisi Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa pada awal tahun depan. "#BLACKPINK 2019 WORLD TOUR IN YOUR AREA," ungkap pihak YG Entertainment, Kamis (1/11).

Pengumuman itu disertai dengan jadwal serta kota yang akan dikunjungi Blackpink. Mereka memulai tur di Bangkok, Thailand pada 12-13 Januari 2019. Dilanjutkan ke Jakarta pada 20 Januari 2019 mendatang. Sementara di Hongkong pada 26 Januari, di Manila pada 2 Februari, di Singapura pada 15 Februari, Kuala Lumpur pada 23 Februari, dan Taipei pada 3 Maret 2019.

Jadwal Blackpink In Your Area World Tour tahun depan kemungkinan bakal bertambah. Pengumuman jadwal dan kota yang dikunjungi disampaikan secara bertahap.

Penggemar Blackpink di Indonesia harus bersiap menyaksikan idola mereka beraksi di Jakarta tahun depan. Menariknya, pada 19 November 2018, Blackpink juga dijadwalkan beraksi di tanah air. Blackpink didaulat menjadi bintang tamu ulang tahun Shopee di SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat. (mg3/jpnn)

Indonesia dipastikan masuk dalam daftar negara yang akan disinggahi Blackpink dalam tur dunia bertajuk Blackpink In Your Area World Tour.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News