220 Honorer K1 di Poso Gagal jadi PNS

220 Honorer K1 di Poso Gagal jadi PNS
220 Honorer K1 di Poso Gagal jadi PNS
POSO - Ratusan honorer K1 di Kabupaten Poso dinyatakan tidak lolos menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Dari 261 honorer yang masuk K1, hanya 41 orang yang namanya keluar dan lulus. Sementara 220 orang gagal total. Padahal tak sedikit dari mereka yang sudah membuat acara syukuran saat namanya keluar dalam daftar K1 beberapa waktu yang lalu.

"Kami tidak tahu kenapa nama kami tidak keluar sebagai CPNS," sebut sejumlah honorer K1 yang gagal menjadi CPNS seperti dilansir Radar Sulteng (JPNN Group), Jumat (28/12).

Belasan dari 220 honorer K1 Poso yang tidak lolos menjadi CPNS sudah dua hari belakangan mendatangi kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Poso untuk menanyakan nasib mereka yang gagal menjadi CPNS.

"Kami minta 41 orang yang namanya keluar sebagai CPNS untuk tidak dulu mengurus berkas kelengkapan persyaratannya sebagai CPNS," kata beberapa honorer K1 yang gagal.

POSO - Ratusan honorer K1 di Kabupaten Poso dinyatakan tidak lolos menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Dari 261 honorer yang masuk K1, hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News