239 Karya Jurnalistik, Pupuk Indonesia Media Award 2022 Sukses Digelar

239 Karya Jurnalistik, Pupuk Indonesia Media Award 2022 Sukses Digelar
PT Pupuk Indonesia menutup acara Pupuk Indonesia Media Award (PIMA) 2022, sebagai bentuk apresiasi kepada media massa. Foto dok Pupuk Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia menutup acara Pupuk Indonesia Media Award (PIMA) 2022, sebagai bentuk apresiasi kepada media massa, sekaligus mendukung keberhasilan program transformasi bisnis perusahaan.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Direktur Pupuk Indonesia, Nugroho Christijanto pada puncak acara PIMA 2022 di Jakarta, Kamis (5/1).

Kontribusi Pupuk Indonesia terhadap program ini tidak lepas dari lajunya informasi dan perubahan bisnis yang cukup cepat, sehingga menuntut Pupuk Indonesia untuk melakukan transformasi.

"Dua tahun terakhir, transformasi bisnis di Pupuk Indonesia telah dilakukan dengan sangat masif baik di level holding maupun anak usaha. Peran dari media dalam transformasi ini, sebagai salah satu stakeholder Pupuk Indonesia menjadi lebih penting lagi," ungkap Nugroho.

Melalui media, imbuh Nugroho, Pupuk Indonesia bisa mendengar tentang apa yang terjadi di tingkat daerah maupun pusat.

Mengingat salah satu amanah dari Pupuk Indonesia adalah menyalurkan pupuk bersubsidi ke berbagai daerah di Indonesia.

Nugroho menuturkan pada ajang PIMA 2022, banyaknya karya yang masuk menjadi bukti jika media memiliki kepedulian terhadap Pupuk Indonesia.

Ke depan, Pupuk Indonesia ingin mendengar lebih banyak lagi dari media, tentu dengan independensi dan objektivitas yang senantiasa terjaga.

Salah satu amanah dari Pupuk Indonesia adalah menyalurkan pupuk bersubsidi ke berbagai daerah di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News