25 Ribu Siswa Dilibatkan dalam Torch Relay Asian Games

25 Ribu Siswa Dilibatkan dalam Torch Relay Asian Games
PT PP turut serta mensukseskan Torch Relay Asian Games 2018 di Palembang. Foto dok humas

jpnn.com, JAKARTA - Kirab obor Asian Games 2018 akhirnya mencapai titik akhir. Obor akan dibawa keliling di Ibu Kota Indonesia, Jakarta, mulai 15-18 Agustus mendatang.

Tepat satu bulan sejak api torch relay diambil di India, pada 15 Juli lalu, kemudian diterbangkan ke Indonesia dan telah melintasi 18 provinsi di tanah air untuk menyapa masyarakat.

"Besok menjadi akhir tempat torch relay di Jakarta dari 18 provinsi. Kirab obor di Jakarta bakal berlangsung dari 15-18 Agustus, ini berakhir saat opening ceremony Asian Games," kata Deputi II Bidang Administrasi Pertandingan INASGOC Francis Wanandi, di MPC Asian Games, Senayan, Selasa (14/8).

Dalam kirab kali ini, rute yang diambil dipastikan akan melewati wilayah di DKI Jakarta. Kepulauan seribu pun juga akan dilewati dan akan ada siswa perwakilannya yang turut memeriahkan torch relay di ibu kota ini.

Francis berharap, kirab obor Asian Games 2018 di titik akhir ini bisa berjalan sangat meriah dengan dibarengi antusiasme yang tinggi dari masyarakat ibu kota.

"Besok yang akan berpartisipasi datang dari segala kalangan, baik atlet, mantan atlet, artis, pelajar, tokoh agama, pelajar, dan masih banyak lainnya. Jadi diharapkan acara tersebut berlangsung sukses dan meriah dengan antusias masyarakat yang tinggi. Kami perkirakan, nanti ada 25.000 anak sekolah yang terlibat di Jakarta," tandasnya. (dkk/jpnn)

Kirab obor Asian Games 2018 akhirnya mencapai titik akhir. Obor akan dibawa keliling di Ibu Kota Indonesia, Jakarta, mulai 15-18 Agustus mendatang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News