250 Keran Jaringan Gas Bocor

250 Keran Jaringan Gas Bocor
250 Keran Jaringan Gas Bocor
TARAKAN – Sejak Rabu (17/8), beberapa keran (valve) sambungan jaringan gas rumah tangga untuk proyek percontohan di Karang Balik, mengalami kebocoran. Atas kejadian ini, Walikota Tarakan Haji Udin Hianggio berharap agar pihak-pihak yang bertanggungjawab dapat segera menuntaskannya.

“Perusahaan yang mengerjakan sambungan jaringan gas ini sudah mau berakhir masa tugasnya. Nah sebelum benar-benar berakhir kita minta supaya dituntaskan. Jangan ditinggalkan dengan berbagai masalah yang akhirnya disalahkan pemerintah kota,” kata Walikota kemarin.

Dikatakan walikota, dirinya sudah meminta kepada direksi Perusda selaku pengelola penggunaan jaringan gas ini agar menyelesaikannya dengan cepat bersama-sama perusahaan tersebut. “Mereka harus tanggungjawab. Saya sudah komunikasi masalah ini dengan Perusda. Bagaimana ini, baru dipasang kemarin kok sudah bocor. Itukan tidak profesional,” keluhnya.

Sementara itu, Direktur Perusda Tigor Nainggolan yang ditemui sore kemarin menuturkan, sejak terdeteksi kebocoran jaringan gas ini pada Rabu lalu, pihaknya langsung melakukan perbaikan. “Ada sebanyak 250 keran yang bocor. Tapi sudah tertangani semua hingga saat ini,” kata Tigor yang ditemui di ruang kerjanya.

TARAKAN – Sejak Rabu (17/8), beberapa keran (valve) sambungan jaringan gas rumah tangga untuk proyek percontohan di Karang Balik, mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News