26 Suzuki Grand Vitara Pertama Mengaspal di Tanah Air

26 Suzuki Grand Vitara Pertama Mengaspal di Tanah Air
Serah terima perdana Suzuki Grand Vitara. Foto: Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar serah terima perdana 26 unit Grand Vitara kepada konsumen di Jakarta, Sabtu (3/6).

4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia Matsushita Ryohei menyampaikan seremoni tersebut bertujuan untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada konsumen yang telah menunggu kehadiran Grand Vitara pemesanan pada Februari lalu.

"Kami berharap para pelanggan merasa puas, senang dan bangga. Tidak lupa kami akan mendampingi para pelanggan untuk selalu merawat kendaraannya agar selalu optimal ketika digunakan," ujar dia.

Dia mengatakan kembalinya Grand Vitara di Indonesia dengan mengusung tagline “Gear to Dominate, Excellence Escalated”, sekaligus menandai awal distribusi unit kepada konsumen di seluruh Indonesia.

Manajemen SIS dibantu oleh tenaga ahli dari tim diler Suzuki menyambut para konsumen sekaligus memberikan informasi seputar produk dan melakukan pengecekan kendaraan serta dokumen yang akan diserahkan.

Seluruh konsumen perdana menandai resminya kepemilikan Grand Vitara dengan pelepasan perjalanan konsumen dari lokasi seremoni.

Adapun 26 unit Grand Vitara yang diserahkan kepada konsumen ialah tipe tertinggi, GX.

"Keseluruhan rangkaian tersebut diadakan untuk memberikan kesan dan pengalaman positif bagi konsumen sekaligus memberikan rasa bangga karena menjadi bagian dari sejarah besar Suzuki di Indonesia," terang Matsushita. (antara/jpnn)


PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar serah terima perdana 26 unit Grand Vitara kepada konsumen di Jakarta, Sabtu (3/6).


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News