3 Aksi Sadis Sang Begal Motor, Korbannya Sampai Dilukai dengan Bom Ikan

3 Aksi Sadis Sang Begal Motor, Korbannya Sampai Dilukai dengan Bom Ikan
3 Aksi Sadis Sang Begal Motor, Korbannya Sampai Dilukai dengan Bom Ikan. Tampak jenazah Yanuar. Foto JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Tim Cobra Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim tak bisa menangkap hidup-hidup Yanuar Adityo. Tersangka perampasan motor itu dilumpuhkan dengan timah panas pada Rabu dini hari (11/3) di bundaran Waru, Surabaya, Jawa Timur.

Polisi terpaksa menembak dadanya sebanyak dua kali setelah tembakan peringatan tidak diindahkan. Tersangka melawan dengan pedang yang dibawanya.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Awi Setiyono, mengatakan Yanuar bersama komplotannya saat beraksi memang dikenal sadis terhadap korbannya.

”Akhirnya, kami terpaksa menembak tersangka. Kami tembak tepat di dada sebelah kiri sebanyak dua kali,” ucap Awi seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Kamis (12/3).

Setelah tertembak kata Awi, Yanuar ambruk. Polisi berusaha untuk bertindak cepat dengan berusaha menyelamatkan tersangka. Polisi membawanya ke RSUD dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur.

Dalam catatan kepolisian, Yanuar sudah beraksi 24 kali di lokasi yang berbeda. Yakni, 20 kali beraksi di Sidoarjo, dua kali di Mojokerto, dan dua kali pula di Gresik.

Awi menjelaskan, Yanuar dalam menjalankan aksinya tidak segan-segan melukai korbanya. Kesadisan sang begal ini dilakukan dengan tiga cara. Pertama, mengepruk kepala korban.

Kedua, menyabetkan pedangnya kepada korban. Dan yang ketiga adalah melukai korbannya pakai bom ikan.

SURABAYA - Tim Cobra Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim tak bisa menangkap hidup-hidup Yanuar Adityo. Tersangka perampasan motor itu dilumpuhkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News