3 Berita Artis Terheboh: Adhisty Zara Tanding Tinju, Konser Bring Me The Horizon Dihentikan

3 Berita Artis Terheboh: Adhisty Zara Tanding Tinju, Konser Bring Me The Horizon Dihentikan
Band asal Inggris, Bring Me The Horizon (BMTH) tampil di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta pada Jumat (10/11) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ravel Entertainment selaku promotor menyampaikan pernyataan setelah konser Bring Me The Horizon (BMTH) di Jakarta pada Jumat (10/11) dihentikan.

Pernyataan promotor soal konser BMTH dihentikan menjadi salah satu berita artis terheboh entertainment JPNN sepanjang Sabtu (11/11).

Kemudian, Adhisty Zara akan tanding tinju melawan Lula Lahfah dalam Superstar Knockout di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sementara itu, Inara Rusli sendiri membuka pintu seluas-luasnya kepada mantan suaminya itu untuk bertemu buah hati mereka.

Pengin tahu lebih lengkapnya? Simak rangkuman beritanya berikut ini:

1. Konser BMTH di Jakarta Dihentikan

Pihak promotor memastikan akan bertanggung jawab soal dihentikannya konser Bring Me The Horizon yang membuat penonton kecewa.

"Pihak Ravel Entertainment akan bertanggung jawab atas kekurangan setlist penampil utama di show hari pertama. Untuk info selanjutnya akan diumumkan segera. Atas dukungan dan perhatiannya, kami ucapkan terima kasih," ungkap pernyataan resmi Ravel Entertainment di Instagram, Sabtu (11/11).

Baca selengkapnya: Pernyataan Promotor Setelah Konser Bring Me The Horizon Dihentikan

Rangkuman 3 berita artis terheboh pagi ini, konser Bring Me The Horizon dihentikan, Adhisty Zara akan tanding tinju, Inara Rusli beri kebebasan Virgoun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News